Kamis, 23 Juni 2011

Persiapan SPPR Agape Mengikuti Lomba Mading PORSENI III

Mulai dari tanggal 20-25 Juni 2011, Seksi Pelayanan Pemuda dan Remaja Majelis Jemaat GKE Agape mengikuti kegiatan PORSENI III Pemuda PGI Wilayah Kota Palangkaraya yang diselenggarakan oleh Gereja Efrata. Dengan sukacita dan penuh semangat,  berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh anggota-anggota SPPR Agape, termasuk untuk mengikuti lomba mading. Berikut ini beberapa foto dokumentasi SPPR Agape membuatn mading yang akan dilombakan dalam Porseni III:

Tia, Dedy, Edo foto dulu sebelum mengangkut triplek sumbangan warga jemaat ke gereja... 

gotong royong bikin kerangka mading

Icha, ketua SPPR, lagi sibuk nggergaji kayu.... 

biar bekas tapi berguna....

kerangka udah jadi, duduk dulu melihat hasil kerja...

bersih-bersih gereja, biar ngga berantakan dan ngga kotor stelah mengerjakan kerangka mading, bukti pemuda dan remaja gereja yang bertanggung jawab serta sadar kebersihan.

sudah dipiloks, ditempeli dedaunan, mading Agape sudah jadi 50%.

Ngobrol dulu setelah cape nulis-nulis....

 

 


artikel-artikel ditulis di atas kertas-kertas bekas fotocopy, alat tulis milik anggota-anggota SPPR Agape dan semua artikel ditulis tangan.

Tempel-tempel artikel

berfoto di depan gereja sebelum antar mading ke balai jemaat gamaliel.

hup...naik ke atas pick up...

Mading SPPR GKE Agape

Tim mading SPPR Agape secara purposive membuat mading 3D (tiga dimensi - media penempelan artikel/isi mading menggunakan bentuk tiga dimensi) yang berbentuk pohon dengan dua buah sisi (sisi kering/ mati dan sisi yang hijau/hidup), agar mading lebih menarik serta lebih nyata menggambarkan maksud/tema mading, yaitu Global Warming. Selain itu, digunakan juga hiasan/aksesoris pelengkap, seperti binatang-binatang, batang pohon, dan bebatuan yang dibuat dari gabus dan dilukis sedemikian rupa. Artikel-artikel yang ditempelkan berisi mengenai banyak informasi tentang pemanasan global hasil karya anggota-anggota SPPR Agape.  

2 komentar: